Rabu, 04 Mei 2011

Let's Begin The Story ≥ω≤


Alkisah, di sebuah negara **** (tidak dapat disebutkan karena emang kaga tau XD) ada sebuah sekolah Elit ternama yaitu "Ichi Gakuen". Sekolah tersebut terbagi menjadi dua kelas yang berbeda, yaitu kelas Umum (General Class) dan kelas Khusus (Special Class). Kelas Umum/G.Class adalah kelas untuk para penerus calon Bangsawan-bangsawan yang sedang belajar. Kelas Khusus/S.Class adalah kelas anak-anak yang terpilih (Terpilih karena apa itu juga belum kepikiran XD wakakak). Ichi Gakuen juga mempunyai Asrama, Asramanya juga berbeda sesuai kelas. Murid-murid di kelas Umum diperbolehkan tidak tinggal di Asrama (artinya setelah pulang sekolah ya pulang ke rumah masing2 (o.o)), sedangkan kelas Khusus diwajibkan tinggal di Asrama. dan bla bla bla, belum kepikiran (-.-')

Pengenalan Tokoh :

->->->S-Class<-<-<-
    ->II<-
  • Ririe Kyrie : walau sering bergaya seperti cowo (karena di sekolah pake seragam cowo, dan di luar pun tetap berpakaian seperti cowo, bahkan gaya rambut pun spt cowo, pokoknya mirip "COWO"!) tapi sebenarnya dia cewe (Banyak yg salah paham loh(._.)). Orangnya agak cuek, pendiam dan suka bersikap gentleman klo di depan anak-anak cewe di kelas Umum. Padahal klo udah masuk kelas Khusus, ini anak suka gila-gilaan sendiri (-.-‘)
  • Kashin Zala : cewe ini penggemar fanatis dsb dgn yg namanya "Ular" ! sampai di kamar asramanya pun ada aquarium khusus Ular peliharaan nya (walau sering kebanyakan ular yang dia pelihara itu mati karena jadi mainannya (._.)). Meskipun orangnya baik, tapi klo disuruh bikin rencana, entah kenapa yang keluar itu rencana licik dsb (-.-‘).
  • Kurama Kajiwara : cewe aneh yang selalu berada di dekat Ririe, entah dia ngefans sama Ririe, suka sama Ririe ato kelainan *digampar XD*
  • Yui Ichiruki : cewe ini entah polos ato apa, ga tau jg deh (-.-‘). Orangnya agak lola(loading lambat/lemod) gara-gara terlalu sering ngekhayalin dirinya sama cowo idamannya : “Ichigo Kurosaki”, tapi orangnya jg baik, suka menolong dan rajin menabung XD suka manggil orang (kashin,ata,dyneist) dengan panggilan “Bebeb” (._.)
  • Tyas Ichi: ini sama kayak Eca-sensei, cewe tegas (°Д°) ! tapi saya suka dengan karakternya, masih muda sudah ada otak bisnis nya XD
  • Hanabi Mercon : cewe yang tergila-gila sama “Hey! Say JUMP!”, paling gampang buat diusilin *ditabok Hanabi*, paling pintar dari semua anak kelas Khusus, dan baik (mungkin). Kebanyakan anak2 kelas khusus suka ngeplesetin manggil namanya dengan “Hanapi”.
  • Julie : ini cewe paling suka ngomong blak-blakan, klo dia ga suka sama orang yang dia ga sukain/orang itu bikin dia kesal, udah pasti bakal cuek sama itu orang (o.o) walau gitu tetap aja orangnya pemaaf, mau maafin orang yang bikin dia kesal.
  • Una : teman cewe dari sejak kecilnya Kurama, orangnya agak pemalu & pendiam.
  • Jaya : cowo yang satu ini agak kasar sama cewe, biasanya suka ngejitak kepala cewe, dan suka memanggil mereka dengan panggilan aneh (-.-‘) walau keren dan cukup banyak fans cewe ny di kelas Umum, katanya dia tidak mau pacaran karena dia adalah seorang “Biksu” yang ga boleh suka sama cewe.
  • Ilham : Cowo ini entah pintar ato apa jg ga tau deh (-.-‘) soalnya dia selalu mikir dengan menggunakan logika, dsb.
  • Adi : “Doraemon” ! itu panggilan anak2 Khusus padanya. Soalnya dia gendut sih (._.) teman akrabnya Jaya sama Ien.
  • Ien : Teman Akrabnya Jaya sama Adi.
            ->III<-
  •   Dyneist : cewe keren yang suaranya benar-benar indaaahh dan enak di dengar, benar-benar keren deh ! (°////° ) ke depannya dijamin pasti jadi penyanyi professional deh ! sayangnya dia bercita-cita jadi desainner ( ¯³¯)
  •  Reza F Shaoran : kata orang-orang, cowo ini Cuma bisa dibilang “pitak” ! entah apa artinya (-.-‘) tapi walau gitu dia orang yang bertanggung jawab, meski agak stress sih *digampar* XD
  •  Arie Akai : ini cowo paling cantik dari cowo lainnya ! bahkan banyak yang ngira dia ini cewe (Kebalikan dari Ririe kali ia? Mungkin Roh mereka tertukar (._.)). Orangnya agak cerewet tentang ini itu dan bla bla bla. Dia ini teman dekat, sahabat karib sekaligus musuh dari Dyneist, entah kenapa kalau ngeliat mereka berdua lagi ngomong ada aura romantis begitu (O.O). (bingung juga hubungan mereka kayak gimana sebenarnya (-.-‘))
  •  Leo Raion : cowo satu ini adalah ketua OSIS dari Ichi Gakuen, walau begitu dia tidak menggunakan jabatannya dengan benar (maksudnya bukan yang jahat sih), dia selalu melalaikan tugasnya sebagai ketua OSIS dan lebih memilih bermain musik dengan anggota band nya yang lain disaat-saat penting (-.-‘), entah kenapa Ichi Gakuen masih bisa bertahan walau ketua OSIS nya kayak gini.
  •  Hendra Satsuki : cowo ini penggemar/otaku dari komik-komik ataupun anime-anime Echi (Ngeriiii ! (°Д°lll)). Walau kelakuannya begitu, dia cuma suka, sayang dan cinta sama Maria (o.o)
  •  Dhanie : teman akrabnya Hendra, kelakuannya kurang lebih sama saja kayak Hendra.
  • Arie K : cowo ini adalah wakil ketua OSIS sekaligus teman baiknya Leo sekaligus anggota Band nya juga.

->->->G-Class<-<-<-
  •  Haruru : cewe ini tergila-gila sama Ririe (karena mengira dia itu cowo), dia mulai tergila-gila sama Ririe karena bertubrukan dan menganggap Ririe itu benar-benar tipe cowo nya (cinta pada pandangan pertama nih ceritanya XD). Kadang suka nguntit Ririe klo udah keluar dari Asrama kelas Khusus (bisa dibilang Stalker nih (-.-‘)). 
  • Riiku Rokujo : ini cowo anak dari keluarga bangsawan terkaya di Negara ini. Paling suka ngegoda+ngejahilin Ririe. Di kelas Umum, dia lah satu-satunya cowo yang paling populer, karena sikapnya yang gentleman dan baik pada para cewe *cuih*.
  • Dhika  Zaoldyek : cowo yang satu ini sebenarnya adalah pacar dari Kurama, orangnya dingin, cuek, dan agak mesum (-.-‘) lebih mendingin game daripada pacar sendiri.

->->->Teacher<-<-<-
  • Ata-chan /Ata-Sensei : guru yang selalu ceria, klo lagi ngajar sangat santai, bisa di ajak buat ngegosip, shopping bareng, dsb. Pokoknya guru paling baik ! cintanya cuma untuk Mawan-Sensei, jadi jangan coba-coba buat ngusik mereka( O.O) ! BAHAYA ! XD
  • Mawan-Sensei/Amang mawan : sebenarnya ini guru olahraga, tapi mungkin banyak yang mengira klo dia buka guru olahraga, hanya guru biasa, soalnya fisiknya tidak terlihat seperti seorang guru olahraga . Mawan-sensei paling suka ngusilin Kashin, bahkan bagi Kashin Mawan-sensei ini musuhnya (O.O) ! wkwk . oh ia, cintanya juga Cuma untuk Ata-Sensei loh (ga bisa dipisahin pokoknya(-.-‘))
  • Eca Ariya/Eca-sensei : guru kesehatan yang menjadi teman baiknya Ata-sensei. Ini guru paling tegas dari semua guru (°Д°) !! paling suka main game yang namanya “PICO”, klo udah masuk dalam game ntu udah ga bisa di ganggu gugat lagi deh (-.-‘) ini guru moodnya angin-anginan, mungkin bagi orang awam yang baru kenal sama ini guru bakal bilang dia “guru galak” walau begitu tetap aja orangnya baik & cantik XD
  • Nasya-sensei : guru paling ramah, baik, pengertian, walau mungkin badannya terlihat seperti anak SMP *dijitak* tapi sebenarnya dia Dewasa, dewasa dibanding siapapun (o.o) ! ini Guru suka mengoleksi berbagai macam pedang, kadang klo waktu dia senggang saat mengajar, suka ngegosok2 pedang2nya (murid2nya sih mengira bakal dibunuh pake pedangnya klo ribut (-.-‘)) pokoknya Siapa aja yang kenal sama guru ini, pasti bakal bisa langsung akrab deh XD
  • Arif-sensei : guru komputer, segala urusan tentang komputer->”serahkan padaku” XD
  • Ema-sensei : asisten nya Arif-sensei, sebenarnya dia dan Arif-sensei itu udah tunangan loh (._.)
  • Ami-sensei : guru kesenian, paling suka malas2an klo lagi mengajar, lebih milih baca komik sambil makan cemilan waktu di kelas (ini guru tak baik untuk di contoh loh ! *digampar* XD)
  • Kepsek : ini nih Kepsek Ichi Gakuen, pekerjaannya selalu dijalankannya dengan baik, kadang klo lagi ceramah juga suka bikin lelucon yang bikin muridnya ngakak, tapi siapa sangka ini Kepsek dibelakangnya suka main Musik/ngeBand/nyanyi2 gaje bareng wakasek,ketua osis, dan anak2 kelas khusus lainnya. (-.-‘)
  • Wakasek : wakasek sama kayak Kepsek, walau kerjaannya bagus, tapi siapa sangka klo mereka itu anggota Band (-.-‘)

3 komentar:

  1. aq juga orang baik...
    saaaaaaaaaaaannnnggggggggggggaaaaaaaaaaaatttttttttt baik...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk . siipp XD
    gambar sekolahnya masih dipikirkan, chara tokohnya sedang digambar,tokohnya juga masih banyak yang kurang @.@
    Story nya tunggu saja XD

    BalasHapus
  3. aku orang baik~~~~~~~ bwahahahaaaa.. tp ap maksud kata *mungkin*nya tuh =A=#

    BalasHapus